Sunday, February 16, 2014

Girl Crush

This is my first experiance, I have a crush with a girl!!!! Omaiygat. Setelah gw suka bromance sekarang gw suka sama cewek. Gw semakin liberalis aja hahaahahha....
Yup, I have a crush with chaerin, Lee Chaerin a.k.a CL. She is the baddest female. Nappieun GZB. Bad not meaning bad but bad meaning good, that is her quote, and I like it. Cool! Swag!
CL ini membernya girlband 2NE1. Ini girlband swag abis, bukan kaya girlband kebanyakan yang sok imut, sok sweet dan sok sexy. Kualitas musikalitas 2NE1 level Hollywood, daebak! Dengerin aja lagu-lagu mereka macam I'm the best, Missing You, It Hurt, etc Semuanya gw suka ^_^ Gw suka juga sama semua member 2NE1 tapi bagi gw CL is the best. Panteslah dia dijadiin leader girlband ini, karena emang orangnya yang multitalented.
CL is rapper (cita-cita gw bisa ngerap. Udah gw mulai dengan ngerap lagu kera sakti dan lancar :p). She's also dancer. Suaranya juga bagus. Dan dia juga bisa menciptakan lagu. I can't wait to hear their new album CRUSH bcoz CL compose a song by herself. Tapi yang paling bikin gw jatuh cinta adalah prinsip dia yang menolak operasi plastik. She have otentic korean face. Bagi dia dengan make up semua kekurangan tertutupi jadi g butuh tu oplosan. Yeaah, thats ma girl. CL Rules!!!
Cita-cita gw nonton konser mereka. Doakan 2NE1 bakal mampir ke Indo tahun ini dan gw bisa berkesempatan nonton mereka. AMIN!!!! Gw udah nyiapin sepatu sneaker buat nonton mereka hahaahah ini semua karena CL effect.

No comments: