Thursday, January 23, 2014

Dear Mama Don't Cry

Barusan nemu lagu bang rain terbaru judulnya Dear Mama Don't Cry....
Pas banged sama perasaan gw saat ini.....dear mama......don't cry..... (padahal gw yg nangisan)
Jadi gini ceritanya. Minggu lalu gw opname kena DB (lagi) huhhhh.... My nighmare come true. Mimpi buruk gw selama jadi anak rantau adalah masuk rumah sakit, dan minggu lalu semua itu jadi kenyataan. 
Setelah demam 3 hari gw putusin cek lagi ke puskesmas. Untung ketemu dokter yg cakep, jadi pas dokter bilang gw kena DB dan harus diopname gw nerimanya dengan perasaan tenang meski tetap terluka *halahhhh.  Langsung telpon mama dirumah sambil nangis2, sms adek gw buat beli tiket, nanya endang klo biaya rumah sakit di jakarta berapa (maklum asuransi awal tahun belum turun). Setelah berkutat dengan segala persiapan mendadak, berangkatlah gw ke bandara naik garuda harga promo (cita-cita adek gw naik garuda tercapai meski dengan cara yang g gitu asik). Jam setengah 5 udah sampe semarang, jam 6 langsung ke roemani. Orang rumah PD gw g bakal di opname (optimisme kalian patut diajungi jempol) tapi hasil lab berkata jujur, trombosit gw dibawah 100.000 langsung opname malam itu juga. Dan nyebelinnya kenapa ibu gw harus milih dr. Shofa. Dari awal gw udah males sama itu dokter akibatnya selama dirawat di roemani selama 6 hari gw emosi mulu *hahahahah mianhe pak dokter. Puncak emosi gw pas malem2 gw nolak disuntik. Gila aja tiap hari disuntik 3x, diambil darah tiap pagi. Sakit tau!!!! Gw kapok sakit......
Well akhirnya gw berhasil menaikan trombosit gw jadi 145.000 dan sore itu juga gw cabut dari roemani. Istirahat 5 hari dirumah bikin gw tambah sadar I NEED MY MOM....SO MUCH. Ya gw emang anak mama, anak manja, kolokan, etc. Jadi selama sakit DB itu gw berasa jadi anak kecil lagi yang apa-apa diurusin. Makan disuapin, tidur ditemenin, mandi disiapin hehehehe.....like heaven ^_^ Tapi gw jadi mikir. Ibu gw gitu sayangnya sama gw. Udah segedhe gini masih mo ngurusin, tanpa komplain dengan sabar ngerawat gw. Gw jadi terharu. Padahal gw g pernah ngurusin ibu gw klo lagi sakit. g bantuin bersih-bersih rumah. Gw merasa gagal jadi anak.
Kadang gw mikir dengan memberikan oleh2 tiap gw pulang udah bikin ibu gw seneng, padahal apalah arti materi. Ibu gw tiap gw telpon juga udah seneng. Hmmm....berarti gw harus lebih perhatian sama ibu gw. I know my mother love me so much, so i must love her more more more and more.
"So...i say dear mama don't cry.... i love you mama"

No comments: