Sunday, November 15, 2015

samalona gank

Samalona....itu nama gank yg g sengaja kebentuk karena suatu kasus.
Asal muasal gank ini sama aja dengan tim riksa lainnya, tp berhubung kita jadi tim yang striping alias 2 kasus berturut-turut, jadilah gank kita berasa makin kompak.
Samalona sendiri diambil dari nama pulau tempat pelarian kita. Ya....pelarian karena pak bee yang pulang duluan dan menyisakan waktu setengah hari untuk kita bisa lari dari tugas negara ini. Muahahahhaha.....
Di gank ini, gw cewek satu2nya. Berasa jadi ratu....tp g jg denk. Lebih ke gw yg ngejagain bapak2 itu daripada mereka yg ngejagain gw...hmmmm g separah itu deng aslinya.
Samalona gank terdiri dari 3 bapak dan 1 mbak. 3 bapak itu masing2 memiliki karakteriktik masing2.
Bapak 1 sebut saja bapak shopaholic. Tiada kesan jalan sama bapak ini tanpa berkunjung ke mall paling hits di suatu daerah. Bapak 1 satu alumni sama gw, jd klo ngomongin semarang kita rada fasih. Bapak paling perhatian dan suka menolong. Tapi paling males ngerjain tugas....Memang manusia tak ada yg sempurna.
Bapak 2 sebut saja bapak ringring. Hobinya telpon, ntah siapa yg ditelpon ampe berjam2 itu masih misteri. Bapak 2 awalnya masih awkward...tapi makin kesini jadi makin ngeblend. Orangnya agak emosian dan sensitip. Kadang nakutin tapi lebih banyak nyenenginnya. But i still like him.
The last one, bapak 3 sebut saja bapak narsis. Gw baru ketemu anak lakik narsisnya kaya gini. Klo jalan sama dia jangan harap dia nawarin motoin kita, yg ada kita disuruh motoin dia mulu. Tapi sepertinya mulai tobat kelakuanya. Awalnya orangnya egois, tp lama2 sadar jg dan mo bantuin. Makin kesini makin enak diajak kerja bareng.
Bagi gw samalona itu seperti oase di gurun pasir. Kadang gw ngerasa sendirian dan tak dianggap di kantor gw sekarang. Tapi berkat samalona, gw ngerasa ada orang yg membutuhkan gw dan menganggap gw ada. Kadang berfikir seandainya biro gw cuma samalona gank doank pasti gw happy. G ada orang2 resek yg ganggu perasaan gw hehehehe...but life is life not a dream.
Gw masih berusaha adaptasi dengan kantor baru ini. Dan samalona gank sangat membantu melewati masa2 sulit ini. Sangat berterimakasih dengan keberadaan mereka, perhatian mereka dan kesediaan mereka menganggap gw teman.
I hope our team still solid and long last. I love you samalona gank 😘


No comments: