Sunday, June 30, 2013

Sung Si Kyung dan 2D1N

Anneyong Haseyo.....
*tanda-tanda mo ngobrolin kpop fever....
IYA, Lagi "Gila" SIKYUNG OPPA.....^_^




nih penampakannya sikyung oppa ------------------------------>








Udah tau kenapa saya suka sama dia? Yap, dia berkacamata!!! Physically emang keren (yaiyalah artis gtu loh), meski g SEXY kaya bang rain yang otot dimana-mana tapi saya suka yang ginian (sorry, cowok L-men bukan selera gw).
Ini semua gegara semingguan nonton acara 2 days 1 night di youtube. Acara beracun yang menghambat produktivitas, maafkan saya. Klo yang belum tau 2D1N itu acara apaan, gw jelasin. Jadi ini acara seperti acara pada umumnya di korea,  g penting tapi menghibur. 2D1N lebih kearah petualang di outdoor, trs ada perlombaan buat berebut makanan dan tempat tidur. Hebatnya dari acara ini adalah, secara implisit ini adalah acara promosi negara korea. Mereka mengeksploitasi semua daerah yang ada di korea, khususnya daerah wisata. Mereka juga menonjolkan makanan khas korea, kimchi, seafood, ramyun, etc yang lama-lama bikin ngiler semua (gw udah termakan iklan mereka).
Acara ini menunjukan sisi manusia para membersnya. Members 2D1N tampil natural, seperti mereka kesehariannya bukan mereka sebagai aktor atau penyanyi terkenal. Korea emang banyak banged bikin acara model begini, acara yang menampilkan bintang korea dalam versi aslinya. Gw suka acara ginian, karena kita jadi tau bintang2 itu aslinya kek mana : sombong, pendiem ato emang beneran baik. Tapi ya dari sekian banyak gw nonton acara korea, bisa diambil kesimpulan klo mereka itu sangat santun, sopan dan tata kramanya tinggi banged. Meskipun klo dipanggung mereka udah kebarat2an tapi kesehariannya mereka sangat ketimuran sekali. Daripada artis Indonesia, artis korea lebih sopan menurut gw (bukan maksud pro korea ya).
Back to Sikyung oppa. Nah, karena liat aslinya sikyung oppa di 2D1N gw jadi makin jatuh hati sama oppa ini. Menurut penilaian gw, sikyung orang yg sangat kompetitif, apalagi klo lagi lomba rebutan makanan. Dia suka makan dan makannya banyak ^_^. Orangnya g banyak tingkah, diem tapi karismanya tinggi bikin orang segan. Paling rajin bangun pagi (karena klo telat keabisan makanan *masih ttg makanan). 
Diluar itu semua Sikyung oppa merupakan musisi yang smart, dia pinter maen piano (gw pengen bisa juga, ajarain oppa :p). Ciri khas lagunya adalah lagu balada (dijuluki king of ballad di korea). Aksi panggungnya juga g macem2, g sok sexy, g seronok, sopan pokoknya, SSSUUUKKKAAA..... Dia juga penyiar radio, sekarang tiap jam 10 malem (waktu korea) gw udah jadwalin buat dengerin siarannya (keajaiban teknologi yang hebat). Oya dia juga jago bahasa inggris, logatnya dapet (bikin gw minder tapi terpacu buat lebih rajin belajar bahasa inggris).
Pengakuan dosa : Sebenernya gw sadar klo gw lebih suka lee young jay daripada Rain. Tapi gw juga salut sama dia, kecuali hobi dia yang tampil sexy di panggung. Ini bukan karena gw lagi maniak sikyung oppa si, beneran. Klo SSK itu lebih manusiawi dan gw suka. But i still love Rain and SSK. They both really inspiring ^_^ 

Sekian. Kamsahamnida......

Bonus poto 2D1N dan sikyung oppa (lagi)

joo won, sikyung, thaeyun, taewong (minus seagun sama haijin)

members 2D1N paling baru

No comments: