Monday, December 29, 2014

Uri Adeul....

Kali ini gw keracunan tontonan anak-anak korea. Kenapa gw berupah halauan? Bukan karena gw odipus complex ya..tapi menurut gw nonton anak-anak korea itu "genuine" mereka masih asli, belum oplas dan tetep cakep serta lucu. See......oplas itu g penting, aslinya mereka itu udah lucu dan cakep (hadduuh gw tetep g paham kenapa mereka masih aja butuh oplas)
Awalnya gw tertarik nonton THE RETURNS OF SUPERMAN, ini bukan film Hollywood judulnya dimiripin aja sama reality korea tentang ayah dan anak yang terpisah dari ibunya selama 24 jam. Pertama kali tertarik karena ada Tablo (as you know, tablo adalah YG artis, dan gw adalah YG stand hehee)
Jadi The Returns of Superman ini menampilkan 4 Ayah yang harus menjaga anaknya tanpa bantuan Ibu. Disini gw paling suka sama bocah namanya Sarang Chan, dia ini keturunan jepang korea. Mukanya itu g cantik2 amat tapi ngegemesin sangat. Nih penampakannya :
ekspresi sarang yang normal
Ada juga Jung Brothers, Junu dan Junseo. Kakak adik ini punya kepribadian yang berbeda. kakaknya sangat dewasa, pintar dan cakeepppp (bikin nunna meleleh) sedangkan adiknya itu yang kolokan, cengeng dan manja bingit. Ada juga Lee Haru anaknya Tablo. Haru itu swag little girl, agak tomboy dan nakal yahh namanya juga anak2. Dan terakhir ada sikembar Lee Seoeon and Lee Seojun yang mukanya beda hhehehehe yang satu cute Lee Seoeon....yang satu muka korea asli Lee Seojun. Tapi gw suka yang mukanya korea banged, soo cool.... And here they are.....

tambahan pemain baru di Superman is back, the triplets Minguk, Manse and daehan. Ini bocah tiga langsung bikin gw kesengsem. Udah sopan, pinter g nakal lagi....sukak...


Acara lain yang mirip-mirip ginian adalah APPA ODIGA yg artinya Dad, where are you going??
Klo acara ini ceritanya ayah dan anak yang liburan tanpa ibu selama 2 hari semalam. Gw juga ketagihan nonton ini, sayang internet di sekitaran g mendukung. Akhirnya gw berhenti sementara g ngikutin mereka T_T.......
Hampir semua member appa odiga gw suka. Yang paling gw suka itu junsu, jun and bin, chanhyung.
lee junsu
Im Chanhyung









Sung Jun adn Sung bin

No comments: