Saturday, August 16, 2008

AGUSTUSAN NIH SEMANGAT

wah....dah 17 agustus lagi nih. dan hal ini berarti waktunya berburu doorprize hwahahahahaha. g' genah ya. tapi yah emang itu tradisi gw sejag 2 tahun terakhir. ikutan jalan sehat biar dapat doorprize hihihi. well g papalah. itung-itung meriahin indonesia merdeka.
ok gw ceritain jalan sehat gw taun ini. Seperti biasa gw bangun pagi buat ngikutin jalan sehat. jam enam acara dah dimulai. orang-oarang juga banyak yang mo ikutan kaya gw hehehe. truz dimulailah acara tersebut seperti biasa. dan gw juga berjalan seperti biasa pula. setelah selesai kita sarapan seper g' deng kali' ini kita bisa bebas milih menu makanan yang kita sukai. nah setelah sarapan selesai pembagian doorprize dimulai. ijam seprti biasa gw lewati tanpa dapat apa-apa. akhirnya gw pulang buat istirahat bentar. eh adek gw pulang bawa hadiah hiburan bikin gw semangat lagi buat ngikuti acara itu lagi. dan begitu gw dateng ada bapak2x yang denagn semanagt bilang. " mbak itu nomernya dipanggil dan denagn semangat 45 tanpa pikir panjang dan tau apakah emang bener no gw dipanggil. gw maju dengan senang gembira. dan ternyata tet tot....bukannya nomer gw yang dipanggil. tapi pak panitia lagi berhitung, countdown time gitu 1..2...3.. dan apesnya tuh nomer eamng no gw. sial sial!!!!
setelah menunggu sekian lama. dan hadiah inceran gw satu per satu jatuh ketangan orang lain. hw berusaha enjoy the show. dan tiba-tiba terdenagr pak panita mengucapkan nomor denagn pelan-pelan. "1...2.......hati gw dah berharep aja nih....3!!!!!! yap itu nomer adek gw. yes we didi it!!! hehehehe meski bukan nomer gw, tapi tetap merasa itu nomer kita bersama. akhirnya gw baru ngrasain gimana dapet door prize hehehehe.

No comments: