udah terkenal yang namanya birokrasi itu panjang dan lamaaa.heran kenapa harus seperti itu?????emang si maksudnya baik biar g' kecolongan ato sesuai denagn peraturan. tapi klo berbelit-belit dan dipersulit, malesss banget. dan mereka selalu beralasan ini sesuai denagn peraturan mbak!!!!!!!!arghhhhh bohong, bilang aja g' mau ngurusin,bilang aja malezzzzzzz.dasar stupid prancis!!!!!!!
yah gw baru ngalamain gimana birokrasi yang g' punya hati alias apatis!!!!!!!!!bikin makan ati tiap hari!!!!!!!!
yang gw heran adalah kita ngurus udah bener, udah sesuai denagn syarat-syarat yang ditentuin dan yang pasti yang ngelakuin kesalahan adalah pihak birokrsai tapi yang menanggung akibatnya pasti dan selalu kita pihak yang lagi membutuhkan!!!!mereka seakan ngerasa g' punya tanggung jawab ata semua kesalahan yang diperbuat mereka sendiri. mereka selalu menyalahkan kita sebagai pihak yang butuh!!!!!!!
pertanyaan terbesar dari sistem birokrasi indonesia......kenapa hal itu selalu dans ering terjadi. pihak yang membutuhkan selalu diping-pong kesana kemari. mereka (seharusnya) sebagai pelayanan masyakat sudah wajar dan selayaknya bekerja melayani masyarakat denagn hati (iklan bank mandiri). tapi apa nyatanya!!!!!!!!!!!eamang udah rusak moral orang-oarang indonesia. udah g' punya hati semua astaqfiruwllah!!!!!!!
berharap birikrasi berubah seperti mimpi di siang bolong. jauh dari realitas!!!1 tapi doakan saja klo saya sudah jadi pejabat hehehehehehe ntar anak buat saya bakal gw tegur abiz-abizan klo ketahuan g' mutu menjalankan pekerjaannya heheheheheheh doakan gw semuanya........
No comments:
Post a Comment